Gara-gara Del Piero, Juventini Kecewa Berat

Minggu, 22 Mei 2016 01:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Joko Sedayu
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda Juventus dan Italia, Alessandro Del Piero. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda Juventus dan Italia, Alessandro Del Piero.

Tim Calcio Legend, yang dilatih oleh Fabio Cannavaro, memang diperkuat sejumlah mantan bintang Serie A Italia sekelas Edgar Davids, Hernan Crespo, hingga David Trezeguet. Namun bagi beberapa penonton kecewa karena legenda Italia dan Juventus, Alessandro Del Piero.

"Dia (Del Piero) kaga jadi main lagi nih, padahal kemaren konpers ada. Patah hati mas secara gue ngefans dari tahun 1999," tutur Armeil Adielfino, pendukung Juventus yang datang ke Stadion Utama Bung Karno kepada INDOSPORT.

"Dari kecil ngefans pokoknya, pengin nonton Ale live, eh malah gak ada berasa ketipu. Kalo emang gak main mah gak usah datang," sambungnya.


Del Piero menjawab pertanyaan saat jumpa pers di Jakarta.

Fino, yang pernah menyambangi Juventus Stadium di Turin, Italia, juga sedikit bercerita tentang pengalamannya di negeri Spaghetti tersebut.

"Pas di Turin hampir ketemu Ale tuh, abis gue stadium tour, sejam kemudian ale dateng ke Jstadium, gue udah cabut ke tengah kota," sesalnya.

Sementara itu, Ceynita, Juvedona Indonesia yang juga pernah datang langsung ke kandang Si Nyonya tua pun menyatakan kekecewaannya, karena Del Piero batal merumput di SUGBK.

"Dulu waktu kecil, saya sering lihat Roberto Baggio. Selanjutnya, muncul Del Piero yang keren banget. Jadinya, saya langsung jatuh cinta sama dia dan Juve," kata wanita yang pernah mengenyam pendidikan di Jerman itu kepada INDOSPORT.

"Iya sayang sekali tadi lihat kabar di internet katanya Del Piero tidak ikut main. Tetapi, tidak masalah, masih ada pemain lainnya kaya Cannavaro dan Edgar Davids," sambungnya.


Del Piero harus pulang ke Italia untuk menjadi komentator final Coppa Italia.

Seperti diberitakan sebelumnya Del Piero sempat menghadiri acara konpres di Hotel JW Marriot, Jumat (20/05) kemarin. Akan tetapi sang pemain dikabarkan harus balik ke Italia untuk menjadi komentator di final Coppa Italia.

57