Bagi-bagi Takjil, Eva Gonzales Minta Fans Doakan Suaminya

Rabu, 8 Juni 2016 20:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Galih Prasetyo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Istri Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar saat bagi-bagi takjil. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Istri Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar saat bagi-bagi takjil.

Pemandangan menarik tersaji di tribun Stadion Gajayana Kota Malang, sore tadi. Di tengah latihan tim Arema Cronus, ada aksi simpatik dari istri Cristian Gonzales yang membagikan takjil gratis untuk buka puasa kepada para penonton.

Eva Nurida Siregar sontak menjadi perhatian segenap Aremania yang memadati tribun saat menonton tim kesayangan berlatih. Eva beserta sang anak, Nando dan Vanessa Gonzales, serta keluarga besarnya menghampiri para penonton satu persatu untuk membagikan takjil berupa es buah dan makanan ringan.

"Ini acara spontanitas dari saya dan Cristian (Gonzales). Tiba-tiba tadi siang kepikiran buat acara ini," kata Eva.

Acara pembagian takjil secara dadakan itu pun dimaksudkan sebagai upaya menjaga tali silaturahmi antara keluarganya dengan tim, awak media maupun para Aremania dan Aremanita yang selama ini tak pernah berhenti mendukung kesuksesan Cristian Gonzales.

"Bersamaan ini juga kami mengharap doa dan dukungan semua pihak agar Cristian secepatnya sembuh dan bisa merumput kembali," kata Eva. 

Istri striker berjuluk El Loco alias si gila tersebut menjelaskan, sebanyak 100 porsi takjil dibagikan kepada para penonton yang hadir di tribun VIP Stadion Gajayana dan juga kepada para pemain Arema Cronus untuk disantap sebagai hidangan buka puasa. 

"Bahkan, Cristian ikut membantu membuatkan kue pastel tadi siang. Semoga takjil ini bermanfaat bagi semuanya," Eva menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%