Torabika Soccer Championship 2016

Sambut Ramadhan, Persib Bandung Turunkan Tempo Latihan

Rabu, 8 Juni 2016 02:30 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung menurunkan tempo latihan selama Ramadhan. Copyright: © INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung menurunkan tempo latihan selama Ramadhan.

Meski mayoritas pemain masih menjalani ibadah puasa, tak sedikit pun menunjukkan rasa lelah saat latihan. Sebaliknya, mereka mampu melahap seluruh menu latihan yang diberikan jajaran pelatih Persib Bandung. 

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic pun memuji para pemainnya yang tetap semangat dalam menjalani latihan. Sehingga rasa optimis muncul, empat pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 selama bulan puasa pemainnya mampu bekerja maksimal. 


Para pemain Persib Bandung tetap melakukan latihan selama bulan Ramadhan.

Empat pertandingan tersebut yakni tiga pertandingan tandang melawan Bhayangkara Surabaya United, Persegres Gresik dan PSM Makassar serta satu pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar.

"Sudah OK. Seperti yang biasa kita cuma kembalikan semangat pemain. Dari yang dua hari kemarin libur, kita kembali ke latihan normal," ujar Dejan saat ditemui INDOSPORT seusai memimpin sesi latihan.

Untuk menjaga kondisi para pemainnya, pelatih asal Serbia ini memastikan akan sedikit menurunkan tempo latihan. 

"Tentu saja, kita harus hati-hati untuk membuat kondisi pemain. Puji Tuhan semua pemain OK, kecuali Robertino masih cedera. Mungkin gak bisa main lawan Surabaya nanti," katanya.


Pelatih Dejan Antonic menurunkan tempo latihan selama bulan puasa.

Pada sesi latihan tersebut, dua pemain absen. Mereka adalah Vladimir Vujovic dan Hermawan. Vladimir kata Dejan masih berada di negara asalnya Montenegro. Sementara Hermawan meminta izin karena ada saudaranya yang meninggal dunia. 

Meski demikian, hal itu bukanlah persoalan. Sebab pihaknya masih memiliki waktu yang cukup panjang sebelum menghadapi Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) mendatang.

38