Torabika Soccer Championship 2016

Kalah dari Persija Jakarta, Pelatih PS TNI Mengaku Lengah

Sabtu, 11 Juni 2016 06:05 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
PS TNI kembali menelan kekalahan dari Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
PS TNI kembali menelan kekalahan dari Persija Jakarta.

Pelatih PS TNI, Eduard Tjong tidak terlalu kecewa dengan kekalahan timnya saat menghadapi Persija Jakarta, Jumat (10/06/16). Meski kalah, Eduard menilai timnya mengalami peningkatan di segi permainan.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, PS TNI memang harus mengakui keunggulan tuan rumah Persija Jakarta. Mereka kalah karena gol tunggal yang dicetak Ade Jantra di menit 79.


Ade Jantra menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta atas PS TNI.

Meski kembali menelan kekalahan, pelatih PS TNI memuji semangat juang anak asuhnya.  Hal itu terlihat dengan semangat pantang menyerah Legimin Laharjo cs hingga pertandingan berakhir.

"Dari hasil pertandingan kita memang kalah. Tapi motivasi anak-anak sudah kembali dan mereka terus berjuang hingga akhir. Kita hanya lengah di menit-menit akhir sehingga terjadilah gol tersebut. Namun itulah sepakbola," jelas pria yang kerap disap Edu ini.

Memang dengan kekalahan ini memperpanjang deretan buruk PS TNI. Dari enam laga yang sudah dilakoni PS TNI belum sekalipun meraih kemenangan. Mereka hanya mampu bermain imbang tiga kali dan kalah tiga kali.

75