Euro 2016

Lihat Bentrokan Fans Inggris vs Rusia, Istri Vardy Ketakutan

Minggu, 12 Juni 2016 07:45 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keributan terjadi antara fans Inggris dengan pendukung Rusia baik itu di luar atau dalam Stadion yang akan menggelar pertandingan pembuka Grup B Euro 2016 tersebut.

Rebekah merupakan salah satu pendukung Tiga Singa yang hadir langsung di Stade de Velodrome, untuk mendukung sang suami, Vardy bertanding.


Pernyataan Twitter istri Vardy yang melihat keributan fans Inggris dengan Russia.

Namun, perempuan berparas cantik ini mendapatkan sebuah pengalaman yang kurang menyenangkan. 

“Itu merupakan pengalaman terburuk dalam menyaksikan pertandingan tandang yang pernah saya alami,” kata Rebekah, sebagaimana diberitakan Mirror.


Pernyataan Twitter istri Vardy yang melihat keributan fans Inggris dengan Russia.

“Polisi melepaskan gas air mata tanpa alasan, dikurung dalam stadion dan diperlakukan seperti binatang. Ini sangat mengejutkan. Saya menyaksikan hal ini dengan mata saya,” sambungnya.

“Saya tidak biasa berkomentar mengenai hal yang tidak saya lihat, tapi apa yang saya lihat sangat menakutkan. Hal ini terjadi sebelum dan sesudah pertandingan,” lanjutnya.

Pertandingan itu sendiri berakhir imbang. Tiga Singa memimpin lebih dulu lewat tendangan bebas Eric Dier. Namun, Rusia menyamakan kedudukan lewat Vasili Berezutski. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

230