Bursa Transfer

Legenda Man United: Ibra Akan Seperti Eric Cantona

Senin, 13 Juni 2016 04:35 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Dalam komentarnya, pria yang pernah membela Manchester United selama 12 tahun tersebut menyebut Ibra memiliki karakteristik dengan legenda Setan Merah asal Prancis, Eric Cantona.

"Dia sama seperti Eric Cantona, kan? Mereka berdua sama-sama memiliki karakter yang kuat. Apapun yang anda katakan tentang Cantona, dia tetaplah orang yang hebat dan kesan itu saya rasakan saat melihat Zlatan," tutur pria kelahiran 10 Agustus 1971 tersebut seperti dilansir Mirror.


Ibra dinilai Keane memiliki karakteristik yang sama dengan Cantona.

Karakter kuat yang dimiliki Ibra pun dinilai Keane sebagai sesuatu yang sulit dijumpai dari pesepakbola zaman sekarang.

"Anda tentunya sudah banyak mendengar dari rekan-rekannya bahwa ia memang memiliki karakter yang berbeda dan bisa kita lihat setiap ia bermain. Sangat menyenangkan bisa melihat hal tersebut karena banyak pemain sekarang ini yang tidak memiliki karakter," tuturnya lebih lanjut.

Terlepas dari karakter kuat yang dimilikinya, Keane tetap menilai Ibra sebagai seorang pesepakbola terbaik di dunia saat ini.


Karakter kuat yang dimiliki Cantona dan Ibra dinilai Keane sudah jarang ditemui.

"Akan tetapi di atas segalanya, dia merupakan pemain yang sangat berkualitas," tutupnya.

Ibra sendiri memang dikabarkan belum menentukan klub mana yang nantinya akan mendapatkan jasanya. Meski begitu, sejumlah laporan juga sudah ada yang menyebut mantan pemain Barcelona tersebut telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama MU.

182