Gothia Cup 2016

Tim Ini Siap Kibarkan Merah Putih di Swedia

Rabu, 13 Juli 2016 07:49 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© GKFC
Skuat Garuda Keadilan FC  yang akan terbang ke Swedia. Copyright: © GKFC
Skuat Garuda Keadilan FC yang akan terbang ke Swedia.

Gothia Cup 2016 berlangsung di Gothenburg, Swedia pada 17-23 Juli 2016 mendatang. Dengan persiapan yang jauh lebih matang, Garuda Keadilan FC bertekad mencapai prestasi terbaik di ajang tahun ini.

Diperkuat sebanyak 18 pemain yang diseleksi dari seluruh Indonesia mulai April lalu, Garuda Keadilan FC akan kembali bertarung di level U-16. Tergabung bersama dua klub asal Swedia dan satu klub asal Uni Emirat Arab di grup penyisihan, Garuda Keadilan FC optimis bias mencapai putaran final.


Skuat Garuda Keadilan sedang berlatih sebelum bertolak ke Swedia.

“Tim GKFC saat ini dalam kondisi tempur baik secara mental, stamina, taktikal dan psikologis pemain. Tinggal bagaimana mereka menerjemahkan semua arahan dari pelatih nanti,” kata Supriyono dalam rilis yang didapat INDOSPORT.

“Semoga perbedaan kultur dan cuaca tidak mempengaruhi performa para pemain saat bertanding nanti,” sambung mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.


Skuat Garuda Keadilan FC sedang berdoa bersama.

Jelang pertandingan pertama yang akan diadakan pada Senin (18/7) mendatang, tim Garuda Keadilan FC rencananya akan bertolak ke Gothenburg, Swedia pada Rabu (13/7) dinihari nanti.

Rombongan pemain terbaik dari seluruh Indonesia ini pun mengharapkan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk hasil yang terbaik di turnamen tahun ini.


Kemungkinan skuat inti Garuda Keadilan FC.

“Mohon doanya untuk GKFC tahun ini, semoga mendapatkan hasil sesuai dengan yang kita targetkan bersama, yaitu lebih baik dari tahun 2013 dan 2015 lalu,” tutup Supriyono.

305