(FOTO) Belum Jelas Bela Juventus atau MU, Pogba Malah Asik Merokok

Sabtu, 23 Juli 2016 09:42 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Isu transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United terus menjadi perbincangan hangat para pecinta sepakbola dunia. Pemain berumur 23 tahun itu dikabarkan selangkah lagi akan kembali ke mantan klubnya tersebut.

Kabarnya, MU dan Juventus telah menyepakati nilai trasnfer Pogba yang mencapai 105 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,81 triliun. Namun pada akhirnya, Juventus serta agen Pogba bernama Mino Raiola membantah soal kesepakatan transfer pemain timnas Prancis itu.

Hal tersebut membuat masa depan Pogba masih terombang-ambing. Transfer pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah itu masih belum menemui titik terang.


Paul Pogba merokok elektrik sambil berbincang dengan Mino Railo.

Meski begitu, Pogba tidak terlalu memikirkan soal isu transfernya ke Man United. Ia terlihat begitu santai menikmati waktu liburannya di Amerika Serikat.

Dikutip dari The Sun, saking santainya Pogba sampai-sampai menikmati rokok elektrik. Sebuah foto memperlihatkan pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu menghisap rokok elektrik sambil berbincang dengan Mino Railo.


Paul Pogba sedang merokok elektrik.

Tak hanya itu, Pogba menikmati waktu liburannya dengan berenang bersama para wanita seksi dan penyerang Everton, Romelu Lukaku. Mereka terlihat sesekali bercanda dengan para wanita seksi tersebut.


Paul Pogba berenang bersama dengan para wanita seksi.

Seperti diketahui, Pogba berlibur ke Amerika Serikat usai membela timnas Prancis di Euro 2016. Ia sudah berada di Negeri Paman Sam sejak satu minggu yang lalu.

245