Torabika Soccer Championship 2016

Persib Kantongi Empat Striker Asing Pengganti Belencoso

Selasa, 26 Juli 2016 23:33 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Yohanes Ishak
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung saat berunding untuk mewaspadai dua pemain Semen Padang. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung saat berunding untuk mewaspadai dua pemain Semen Padang.

Bidikan tersebut disiapkan pelatih yang akrab disapa Djanur itu sebagai langkah apabila striker andalannya, Juan Carlos Belencoso harus diputus kontraknya oleh manajemen Persib Bandung.

Pasalnya, selama bergabung dengan Persib striker asal Spanyol tersebut tidak memberikan dampak positif bagi tim.

Pada laga melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim pun Belencoso masih tak mampu memberikan yang terbaik bagi tim. akibatnya Persib kalah dengan skor empat gol tanpa balas.

"Saya sudah kasih kesempatan kepada Belencoso dan sungguh tidak ada kontribusi dengan tim. Kita juga sudah diskusi dengan Manajer. Jadi kemungkinan tidak ada kesempatan lagi untuk Belencoso," ujar Djanur di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Selasa (26/7/2016).

Akan tetapi, pelatih asal Majalengka ini belum bisa membeberkan siapa keempat striker yang dibidiknya. "Sudah ada empat pemain yang ditawarkan. Tapi masih dirahasiakan," tegasnya.

Belencoso sendiri didatangkan tepat saat Persib ditangani Pelatih Dejan Antonic. Kedatangannya awalnya disiapkan agar lini depan Persib yang selama ini lemah menjadi lebih baik. Apalagi pemain kelahiran 1981 ini menjadi top skor di klub sebelumnya Kitchee SC.

Namun harapan itu sirna. Sebab selama 13 pertandingan yang telah dilalui Persib, Belencoso belum bisa menyarangkan satu gol pun untuk Persib.

733