Bek Persija Ditinggal Sang Ayah untuk Selama-lamanya

Jumat, 29 Juli 2016 16:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Hendra Mujiraharja
© Ginanjar/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo sedang berduka. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo sedang berduka.

Kepastian wafatnya ayah dari Vava memang disampaikan oleh jajaran manajemen Persija. Melalui Media Officer Persija, mengabarkan bahwa Paijan selaku ayah dari Vava meninggal dunia karena sakit di rumah sakit di Kediri pada pagi hari tadi sekitar pukul 4:15 pagi.

"Inalilahi wa inalilahi rojiun, telah meninggal dunia ayahnda tercinta dari Vava Mario Yagalo di KEdiri pada pukul 4:15 WIB," demikian kabar yang disampaikan media officer Persija.


Bek muda Persija Jakarta, Vava Mario Zagalo sedang duduk di bangku cadangan.

Vava sendiri yang tengah mendekap cedera ini memang sudah diizinkan manajemen Persija untuk bertolak ke kampung halamannya di Kediri.

Ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya memang tidak dapat menutupi rasa kesedihan pemain berpostur 178 cm ini.

Melalui akun instagram pribadinya @zagalo36, dia menumpahkan rasa sedihnya atas kepulangan sang ayah. Dengan memasang foto sang ayah tercita degan selang di hidungnya dia menuliskan rasa permintaan maafnya pada keterangan foto tersebut.


Status Instagram bek muda Persija Jakarta, Vava Mario Zagalo.

"Selamat jalan pak, bapak orang yang mengubah hidup saya, yang selalu ada buat ssaya di kondisi apapun. Saya minta maaf pak karena belum bisa buat bangga bapak dan juga senang. Semoga amal ibadah bapak diterima sama allah dan istirahat yang tenang di sana," tulis ia.

421