Torabika Soccer Championship 2016

Camargo Hengkang, Ramdani Lestaluhu Tak Ngambek Lagi dengan Persija

Rabu, 3 Agustus 2016 14:16 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi keseruan Ramdani Lestaluhu (depan) berlatih bersama asisten pelatih Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi keseruan Ramdani Lestaluhu (depan) berlatih bersama asisten pelatih Persija Jakarta.

Menurut Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, dirinya tak akan melepas Ramdani Lestaluhu, meskipun pemain berdarah Maluku tersebut ingin dijual ke klub lain. Ferry mengklaim jika ia akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu.


Presiden Persija, Ferry Paulus

"Ramdani izin 3 pertandingan, dia izin ingin berdiam dulu. Mungkin dia memaksa saya untuk melepasnya, tapi saya tidak akan lepaskan. Dia hanya kecewa saja karena dicadangkan," ujar Ferry Paulus kepada awak media.

"Padahal dia sudah pulih dan siap bermain. Dia bilang tidak suka dan ada dendam. Belum ada klub yang menghubunginya. Ramdani juga tidak akan berani pergi karena dia lama sama saya,” jelasnya.


Ramdani Lestaluhu sempat diisukan akan hengkang dari Persija Jakarta

Mundurnya Paulo Camargo sebagai pelatih Persija tampaknya membuat Ramdani melunak. Namanya pun masuk dalam jajaran pemain yang akan dibawa caretaker Macan Kemayoran, Jan Saragih, dalam petandingan TSC melawan Mitra Kukar.

Menurut laporan yang diperolah INDOSPORT dari Media Officer Persija, berikut daftar nama pemain Persija yang akan dibawa dalam laga kontra Mitra Kukar di Satdion Manahan, Solo.

4 Andik Rendika Rama
6 Maman Abdurahman
7 Ramdani Lestaluhu
8 Sutanto Tan
9 Rudi Setiawan
10 Aldi Al Achya
11 Rachmat Afandi
13 Gunawan Dwi Cahyo
15 Syahroni
17 Abrizal Umanailo
19 Ade Jantra
20 Bambang Pamungkas
21 Amarzukih
22 Hong Soon-Hak
26 Andritany Ardhiyasa
28 M. Rezaldi Hehanusa
31 Reky Rahayu

289