Reaksi Rahmad Darmawan Soal Rumor Balik ke Persija

Kamis, 4 Agustus 2016 17:51 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Irfan Fikri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pria yang akrab disapa coach RD itu ikut mengamati buruk penampilan Persija Jakarta di ajang TSC dalam beberapa laga terakhir.

Ismed Sofyan dkk hanya mencatat 3 kemenangan, 3 imbang, dan 7 kekalahan dan menempatkan mereka di peringkat 16 klasemen sementara.

Disinggung soal kabar bakal kembalinya Rahmad Darmawan latih Persija, pria yang saat ini melatih klub Malaysia T-Team, tak mau berkomentar. “Kalau untuk itu (balik ke Persija) saya no comment,” ujar RD kepada INDOSPORT.


Rahmad Darmawan ikut aksi bersama The Jakmania di kantor Kemenpora menuntut pencabutan surat keputusan pembekuan PSSI (11/08/2015)

Rahmad Darmawan (RD) sempat melatih Persija 2010-2011 dan 2014-15 mengaku sedang fokus bersama timnya saat ini setelah tak mampu meraih kemenangan dalam enam laga terakhir.

Meski begitu, RD sama sekali tak tertekan dengan hal tersebut. Sebagai mantan pelatih yang pernah memiliki memori bersama Persija, RD punya sedikt nasihat agar eks klub yang pernah ditukanginya itu kembali bangkit.

“Kualitas dan kontinuitas. Kualitas Manajemen, pemain, coach, selalu butuh kontinuitas bukan hanya setahun lalu ganti nakhoda,” ujar RD singkat mengomentari kondisi Persija saat ini.

430