Torabika Soccer Championship (TSC) 2016

Persija Bidik Pelatih Eropa untuk Gantikan Camargo

Minggu, 7 Agustus 2016 07:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gema Trisna Yudha
© GTS
Persija Jakarta saat berhadapan dengan Mitra Kukar di ajang Torabika Soccer Championship 2016. Copyright: © GTS
Persija Jakarta saat berhadapan dengan Mitra Kukar di ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Persija Jakarta memang sudah berpisah jalan dengan pelatih sebelumnya, Paulo Camargo. Bambang Pamungkas cs ini kini ditangani oleh pelatih caretaker, Jan Saragih.

Namun demikian, Persija tidak ingin terlalu lama mencari sosok pengganti Camargo. Seperti diutarakan oleh Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, klub kebanggaan ibu kota ini tengah berkomunikasi dengan pelatih anyar.


Paulo Camargo saat masih menjalankan tugas sebagai pelatih di Persija Jakarta. 

"Ada, kita sedang komunikasi dengan pelatih asal Eropa Timur. Untuk nama belum bisa saya sampaikan, intinya dia belum pernah melatih di Indonesia," ucap Ferry.

Tak hanya itu, pria yang kerap disapa FP ini juga mengatakan telah mengirimkan rekaman video tiga pertandingan terakhir. Dia meminta apakah sang Pelatih tersebut dapat membawa Persija kembali ke papan atas dengan materi pemain yang ada saat ini.


Ferry Paulus enggan menyebut nama calon pelatih yang tengah dibidik Persija Jakarta. 

"Dia memang mengatakan tidak bisa bila melihat rekaman yang kita kirim. Itu saya hormati karena saya tak mau manis di mulut. Kalau bisa bilang bisa, tidak bilang tidak," jelas Ferry.

"Namun seandainya nanti deal, dia akan berusaha membawa bangkit Persija tapi dengan catatan dengan pemain yang ia rekomendasikan," tutup Ferry.

445