Rekrut Bocah, ISIS Targetkan Klub Sepakbola Sebagai Target Teror

Selasa, 30 Agustus 2016 11:59 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Keji jadi kata yang tepat dialamatkan untuk kelompok teroris, ISIS. Pasalnya kabar terbaru menyebutkan bahwa ISIS kini menggunakan anak-anak sebagai 'alat' mereka untuk melakukan aksi bom bunuh diri. 

Bahkan beberapa waktu lalu, seorang anak kecil di Irak berhasil diamankan aparat polisi setempat setelah berniat untuk melakukan aksi bom bunuh diri. 


Seorang bocah yang ditangkap karena berniat melakukan aksi bom bunuh diri di Irak. 

Selain menggunakan anak-anak sebagai 'alat' untuk lakukan aksi bom bunuh diri, ISIS juga memiliki target baru untuk aksi teror mereka. 

Seperti dilansir The Sun, klub sepakbola kini jadi sasaran baru teror ISIS. Nantinya ISIS akan gunakan anak-anak tersebut untuk melakukan aksi bom bunuh diri di dalam stadion sepakbola. 

Mengapa klub sepakbola? Menurut ISIS, semua olahraga yang kini jadi populer termasuk sepakbola ialah penemuan orang kafir yang wajib mereka musnahkan. 

"Jika orang larut dalam olahraga, mereka akan melalaikan kewajiban mereka untuk beribadah," tulis pernyataan ISIS beberapa waktu lalu. 

ISIS memang tidak main-main dalam lakukan aksi teror ke dunia sepakbola. Beberapa waktu lalu, ISIS melancarkan serangan bom bunuh diri di sebuah stadion di Irak, akibatnya puluhan orang jadi korban jiwa, mayoritas korban ialah anak-anak.