La Liga Spanyol

Bale Mulai Bertingkah, Ruang Ganti Madrid 'Mencekam'

Minggu, 4 September 2016 15:38 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Penampilan bagus Bale bersama Madrid musim lalu serta keberhasilannya membawa timnas Wales ke babak semifinal Euro 2016 Prancis, ternyata berdampak besar bagi keberlangsungan kariernya di Madrid.

Kabarnya, berkat penampilan apiknya, Bale semakin dicintai oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Pemain berusia 27 tahun itu juga dikabarkan mendapatkan banyak pujian dari pihak klub.

Seperti laporan Sport, situasi itulah yang kabarnya membuat Bale meminta kontrak baru yang bernilai tinggi dari Madrid. Sayangnya, hal itu justru tak mendapatkan respon yang baik bagi rekan-rekan setimnya.

Rekan-rekan Bale di skuat Madrid tidak senang jika pemain berposisi winger itu mendapatkan kontrak tinggi dari Madrid. Menurut mereka, permintaan tersebut masih tak sesuai dengan penampilan Bale yang masih belum layak dalam beberapa tahun terakhir.

Bale diduga meminta kontrak senilai 17 juta Euro per musim. Hal itulah yang diprediksi bakal menciptakan jarak yang tidak adil antara Bale dan seluruh pemain di skuat utama, serta membuat suasana ruang ganti berubah jadi mencekam.

Bale sendiri berhasil membawa Los Blancos meraih gelar Liga Champions musim 2015/16. Tak hanya itu, Bale juga masuk sebagai 3 finalis pemain terbaik Eropa bersama Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

967