Pemain Malaysia Bakal Buat Andik 'Sengsara' di Lapangan

Selasa, 6 September 2016 09:40 WIB
Editor: Ramadhan
© Ratno Prasetyo/Indosport
 Copyright: © Ratno Prasetyo/Indosport

Winger andalan timnas Indonesia, Andik Vermansah menjadi sorotan jelang laga panas menghadapi Malaysia di Stadion Manahan, Solo, hari ini Selasa (06/09/16) jam 21:00 WIB.

Striker Malaysia, Ahmad Hazwan Bakri menyebut Andik bakal membahayakan barisan pertahanan timnya, lewat kecepatan dan kelincahan yang dimiliki.

Selain memiliki kemampuan hebat, Andik juga mengenal betul gaya permainan para pemain Malaysia. Wajar, saat ini pemain berusia 23 tahun itu merumput di kompetisi sepakbola Malaysia bersama klub Selangor FA.

Hal itulah yang bakal dimanfaatkan Andik dan timnas Indonesia saat menjamu Harimau Malaysia nanti malam.


Selebrasi Andik Vermansah saat memperkuat klub Malaysia, Selangor FA

Namun, Hazwan menganggap Andik sebagai ancaman. Ia pun menyarankan agar rekan-rekannya bisa mematikan pergerakan mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

“Andik sangat mengenali gaya permainan Malaysia, karena dia bermain di Liga Super bersama Selangor,” kata Ahmad Hazwan Bakri seperti dikutip dari Astro Arena.

“Saya menyarankan untuk menyekat pergerakan Andik di pertandingan nanti, karena dia mampu merepotkan benteng pertahanan Malaysia,” pungkasnya.


Andik Vermansah saat menjalani sesi latihan bersama Tim Nasional Indonesia

Pada laga nanti, timnas Indonesia lebih mempercayakan banyak pemain muda. Nama-nama seperti Andik, Evan Dimas, dan Yanto Basna akan menghiasi skuat utama asuhan Alfred Riedl.

292