Liga Champions

Ancelotti Enggan Rotasi Pemain Saat Bayern Hadapi Rostov

Selasa, 13 September 2016 07:30 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pria asal Italia itu mengatakan bahwa hanya ada sedikit pembenahan dari penampilan timnya saat menghadapi Schalke dalam Bundesliga Jerman pada Sabtu (10/09/16) kemarin. 

"Kompetisi segera dimulai dan penting bagi kami untuk memberikan yang terbaik sejak awal," ujar mantan pelatih Real Madrid yang dilansir dari Reuters.

"Saya tidak akan melakukan rotasi secara besar-besaran. Hanya akan ada sejumlah perubahan namun saya belum bisa umumkan siapa saja pemain-pemainnya,” lanjut Ancelotti.

Carlo Ancelotti tidak akan terlalu banyak lakukan rotasi saat Bayern jamu Rostov.

Ancelotti ingin tim mempunyai dua hal terpenting dalam skema permainannya, yakni kondisi pemain harus tetap segar dan tim harus lebih termotivasi saat pertandingan. Dua hal itu menjadi yang utama dalam skema taktik Ancelotti.

Setidaknya ada tiga pemain yang diprediksi belum bisa memperkuat Bayern saat menghadapi Rostov. Arjen Robben, Jerome Boteng, dan Kingsley Coman. Ketiga pemain tersebut baru saja pulih dari cedera, namun kondisinya belum terlalu siap untuk diturunkan dalam tensi pertandingan resmi seperti Liga Champions.

Dalam laga perdana, Bayern akan berhadapan dengan Rostov yang punya potensi mengejutkan. Dalam babak kualifikasi Liga Champions, klub asal Rusia itu mampu menyingkirkan Ajax Amsterdam dengan agregat 5-2.