Serie A Italia

Betah di Roma, Pemain Berdarah Indonesia Tolak Chelsea

Sabtu, 1 Oktober 2016 12:15 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Radja Nainggolan menegaskan bahwa dirinya tidak mau pindah ke Chelsea. Dia memilih tetap berada di AS Roma.

Pesepakbola Belgia itu memang santer dikabarkan akan dibawa oleh Antonio Conte ke Stamford Bridge. Namun, rumor ini dipatahkan oleh Nainggolan yang mengungkapkan dirinya merasa betah dan nyaman tinggal dan bermain sepakbola di Roma.

"Saya sudah merasa kerasan sejak pertama kali menginjakkan kaki di sini, karena saya pikir bisa menjadi lebih baik bila tinggal di kota dan tim ini," kata Nainggolan dilansir dari Football Italia.

Nainggolan yang sempat mengalami penurunan kinerja juga memberikan keterangan bahwa dirinya siap menjadi lebih baik. Terutama dengan laga melawan Inter Milan akhir pekan ini. "Saya merasa lebih baik seiring berjalan waktu, meski saya baru menjalani setengah dari program latihan sejak Euro 2016 lalu," kata Nainggolan.

Setelah kemenangan Roma di Liga Europa, gelandang berdarah Batak itu pun berpendapat timnya bisa berkembang dan menuju puncak penampilannya. "Saya yakin kami bisa meraih prestasi yang menakjubkan. Saya bahagia di Roma dan saya memiliki semua yang dibutuhkan untuk santai di sini, itu yang terpenting," lanjut Nainggolan.


Radja Nainggolan (kanan) bersama rekan setimnya, Mohamed Salah.

Saat menghadapi Nerazzuri, menurutnya tim tak boleh menunda gol dan harus agresif. "Untuk memenangkan pertandingan kami tak boleh menunda gol."

Sejauh ini, Roma belum bisa meraih kemenangan fantastis kala bertandang ke stadion lawan. Namun, Serigala Roma selalu mampu meraih kemenangan telak (4-0) bila berlaga di Stadio Olimpico.

Roma akan menghadapi Inter Milan pada laga Serie A pekan ini, Minggu (02/10/16).

344