Sukses Jalani Operasi, Modric Absen Bela Madrid Selama Sebulan

Senin, 3 Oktober 2016 15:00 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Perlahan, satu per satu pemain Madrid bertumbangan karena cedera, mulai dari Marcelo, Casemiro, hingga yang terkini Modric. Pemain berjuluk Penyihir dari Kroasia itu mengalami cedera, jelang laga pekan ketujuh La Liga Spanyol kontra Eibar.

Zidane tidak menyebutkan dengan pasti cedera yang dialami mantan pemain Tottenham Hotspur, namun cedera Modric termasuk parah karena ia harus menjalani operasi dan sukses melaluinya.

Hasil pemeriksaan sementara telah keluar pasca menjalani operasi. Menurut berita yang dilansir ESPN, Modric berpotensi absen sebulan membela Madrid setelah operasi pengangkatan tulang rawan di lutut kirinya.


Luka Modric berpotensi absen selama sebulan untuk memulihkan cederanya.

“Pemain kami, Luka Modric hari ini telah menjalani operasi artroskopi di lutut kirinya, untuk mengangkat pecahan di tulang rawannya pasca pengobatan pasca trauma. Operasi berjalan sukses di bawah pengawasan kepala medis Real Madrid, Jesus Olmo. Modric akan mulai menjalani pemulihan besok,” bunyi pernyataan di laman resmi Madrid.

Cedera Modric jadi kehilangan besar bagi Zidane, karena ia merupakan ruh permainan El Real di lini tengah dan dapat jadi pembeda hasil akhir laga, dengan kejeliannya menendang bola jarak jauh atau visinya bermain.

Pun demikian dengan Casemiro. Tanpa sosok gelandang petarung asal Brasil itu, lini tengah Madrid lebih mudah ditembus lawan dari serangan balik.

261