Torabika Soccer Championship 2016

Persija Enggan Remehkan Rekor Buruk Barito

Kamis, 6 Oktober 2016 15:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arief Rahman Hakim
© Beny Raharjo/INDOSPORT
Jelang pekan 22 TSC, Persija Jakarta tak mau meremehkan Barito Putera yang belakangan kesulitan meraih kemenangan. Copyright: © Beny Raharjo/INDOSPORT
Jelang pekan 22 TSC, Persija Jakarta tak mau meremehkan Barito Putera yang belakangan kesulitan meraih kemenangan.

Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera dalam pekan ke-22 TSC. Persija akan menjamu Barito di Stadion Manahan Solo, Minggu (09/10/16) mendatang.

Jelang laga tersebut, Persija ingin menjaga momentum kemenangan yang baru diraih belakangan ini. Seperti diketahui, Persija baru saja kembali meraih kemenangan 2-1 atas Perseru Serui akhir pekan kemarin.

Hasil ini justru berbanding terbalik dari sang tamu. Barito saat ini masih terseok karena belum meraih kemenangan. Bahkan dalam laga terakhir, mereka takluk dari PSM Makassar.

Menanggapi situasi ini, pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad tak mau terlalu jemawa. Pelatih yang kerap disapa Mamak ini ingin pemain tetap bekerja keras demi meraih kemenangan.


Mamak tak ingin Persija Jakarta lengah menghadapi Barito Putera.

"Kita tidak mau terlena dengan hasil buruk mereka. Meski mereka (Barito) kalah tapi anak-anak harus tetap berkonsentrasi," kata Mamak saat ditemui selepas memimpin Persija latihan di Lapangan Villa 2000, Pamulang.

"Kita tidak mau menganggap remeh mereka. Anak-anak harus tetap berusaha dan bekerja keras demi meraih tiga poin di laga besok," jelas Mamak.

Kemenangan dalam laga besok tentu sangat dibutuhkan Persija. Terlebih untuk mendongrak posisi mereka di papan klasemen.

Persija sendiri saat ini masih berkutat di papan tengah klasemen TSC. Skuat Macan Kemayoran masih berada di posisi 14 dengan 20 poin dari 21 laga yang telah dijalani.

223