Tak Mau Lepas Beknya, Napoli 'Dibombardir' Chelsea

Jumat, 7 Oktober 2016 18:23 WIB
Editor: May Rahmadi
 Copyright:

De Laurentiis mengaku, pelatih Chelsea Antonio Conte mengontaknya secara pribadi pada bursa transfer lalu. Conte merayunya agar mau melepas Koulibaly ke Chelsea.

"Mereka (Chelsea) bertubi-tubi mengajukan 30, 35, 40, 45, 50juta poundsterling. Terakhir, dua hari sebelum jendela transfer tutup, saya dengar 58juta, atau sekitar itu," ungkapnya.

Meski Chelsea sudah mengajukan dana besar, Napoli tetap tidak tertarik untuk melepas bek asal Senegal berusia 25 tahun itu. De Laurentiis justru mengikat Koulibaly dengan sebuah kontrak baru. Namun dia berdalih, hal tersebut bukan berarti beknya itu tidak dijual.

"Saya ingin Koulibaly bermain di sini. Saya membutuhkannya. Saya ingin dia tidak pergi musim ini. Tahun depan, kita akan bicarakannya lagi," katanya.

Tidak mendapatkan Koulibaly, Conte akhirnya membawa pulang David Luiz dari Paris Saint Germain (PSG) di ujung bursa transfer lalu.

Tetapi sampai sejauh ini, Conte masih belum puas dengan kualitas bek yang dimiliki Tim London Biru. Apalagi, penampilan dua beknya Gary Cahill dan Branislav Ivanovic kian mengkhawatirkan.

Atas hal tersebut, Conte masih memiliki keinginan besar merekrut Koulibaly pada jendela transfer mendatang.