Ini Komentar Eks Real Madrid Perihal Persaingan Morata dan Benzema

Sabtu, 8 Oktober 2016 10:47 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Morientes menyarankan keduanya untuk terus bermain bagus. Hal tersebut sangat penting agar bisa memikat hati pelatih Zinedine Zidane. Terlebih bagi Morata yang menit bermainnya malah berkurang setelah kembali dari Juventus.

“Mereka pemain hebat yang memperjuangkan satu posisi penting dalam tim. Mereka harus menunjukkan kualitasnya di depan Zidane yang menyukai formasi 4-3-3,” jelas Morientes yang dilansir dari Goal.

Benzema harus bersaing dengan Morata untuk pikat hati Zidane.

Morientes juga mengatakan bahwa keduanya punya kesempatan dan peluang yang sama di Real Madrid. Kemauan berkembang dan bersaing membuat Zidane akan memilih pemain yang siap untuk strateginya.

“Mereka punya peluang memanfaatkan semua peluang yang ada di Real Madrid sebaik mungkin. Akhirnya Zidane harus memutuskan pilihan setelah melihat bagaimana pemain berkembang dari hari ke hari,” tandas Morientes.

Morata mengalami masalah setelah kembali ke Madrid. Pemain asli binaan Madrid ini kesulitan mendapat jatah bermain regular bersama Los Blancos. Zidane lebih memilih memakai Benzema yang belakangan ini lebih subur ketimbang Morata.

347