Usai Kalahkan Barito, Top Skor Persija Ajak Anak-Istri ke Mall

Senin, 10 Oktober 2016 22:13 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Hendra Mujiraharja
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina, dan Miro Materazzi Gunawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina, dan Miro Materazzi Gunawan.

Persija memenangi duel dramatis atas Barito Putera dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada hari Minggu lalu.

Macan Kemayoran berhasil menang atas tim asal Kalimantan tersebut dengan skor 3-2 melalui gol Hong Soon-hak, Bambang Pamungkas, dan Greg Nwokolo.


Gunawan Dwi Cahyo dan Ramdani Lestaluhu.

Pasca membawa timnya memenankan laga tersebut, top skor sementara tim ibu kota, Gunawan memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya. Suami aktris cantik Okie Agustina itu memilih jalan-jalan ke mall bersama keluarga kecilnya selepas membawa Persija memenangi laga di Stadion Manahan, Solo.

“Pastinya senang sekali bisa memenangkan laga kemarin itu sekaligus jadi pembuktian kita, kalau untuk target akhir mungkin ada di papan tengah klasemen TSC,” ujar Gunawan kepada INDOSPORT saat berjalan-jalandi sebuah mall di kawasan Cibubur.

Sang istri, Okie pun mengakui jika sosok sang suami selalu memiliki waktu untuk sekadar berjalan-jalan meskipun sibuk berlaga bersama Persija.

Okie pun telah merasakan jika bakat bermain bola Gunawan menurun pada putra kecil mereka, Miro Materazzi Gunawan.

“Kalau sibuk sih, tidak ya karena Persija kalau latihan kan juga dekat, kalau bakat Miro sih sudah kelihatan tapi belum mau diarahkan juga kalau untuk latihan bola kan bisa sama ayahnya, tapi kita kasih kebebasan,” jelas Okie.