(VIDEO) Pemain Napoli Ini Tinggalkan Wawancara Sambil Menangis

Senin, 10 Oktober 2016 19:42 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Untuk pertama kalinya Milik hadir dalam sebuah wawancara usai menderita cedera ACL saat membela Polandia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dalam video wawancara yang diunggah akun YouTube resmi Federasi Sepakbola Polandia (PZPN), Milik tak kuasa menahan tangis. Ia dipastikan menepi dari dunia sepakbola selama enam bulan untuk masa pemulihan.

“Hari ini saya terbang ke Roma untuk pemeriksaan dan mungkin juga operasi. Kaki saya sangat sakit dan saya merasa kondisi lebih buruk dari sebelumnya,” ujar Milik dalam video tersebut.

Untuk saat ini, kabar terbaru menyebutkan jika Milik telah menjalani operasi dalam waktu 40 menit. Setelah operasi tersebut, pria 22 tahun itu akan tetap tinggal di klinik Villa Stuart selama beberapa hari ke depan. Dia akan memulai proses rehabilitasi di Castel Volturno.

"Arkadiusz Milik telah dioperasi pada lutut kirinya pagi ini oleh Profesor Mariani di Villa Stuart. Operasi juga dihadiri oleh dr. Alfonso De Nicola, kepala tim medis Napoli. Operasi ini berjalan selama 40 menit dan sepenuhnya sukses," tulis Napoli di situs resminya.

Berikut cuplikan tangisan Milik dalam wawancara.