Jadi Pemain Jerman Termahal Dunia, Kroos Ingin Gantung Sepatu di Madrid

Jumat, 14 Oktober 2016 03:01 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
©
Toni Kroos ingin pensiun di Real Madrid Copyright: ©
Toni Kroos ingin pensiun di Real Madrid

Madrid menutup pintu rapat-rapat kepada klub peminat untuk memboyong Kroos, dengan memperpanjang kontraknya hingga 2022. Di tahun tersebut, Kroos akan berumur 32 tahun dan ia menegaskan kecintaannya kepada klub yang dibelanya sejak 2014.

“Saya sangat bahagia di Madrid, ini klub terbesar dunia. Saya berterimakasih kepada klub untuk kepercayaan diri mereka kepada sya, karena saya menjalani dua tahun yang baik dan berharap melanjutkannya. Keputusan saya datang ke sini telah sangat sukses, dan saya sangat bahagia tinggal di sini untuk enam tahun ke depan,” papar Kroos di Marca.


Toni Kroos bahagia bertahan di Real Madrid hingga 2022.

“Saya tidak ambil pusing (memutuskan memperpanjang kontrak), rencananya tim ini akan jadi tim terakhir saya. Saya akan pensiun di level yang tinggi,” lanjutnya.

Kroos pun menjelaskan hasrat terbesar untuk diraihnya bersama tim besutan Zinedine Zidane. Hal itu adalah merebut trofi La Liga Spanyol dari tangan Barcelona, setelah terakhir meraihnya pada 2011/12.

“Saya ingin memenangi La Liga, bersama Real Anda harus memenangi segalanya dan kami telah meraih dua trofi Liga Champions sebelumnya, kali ini kami punya potensi memenangi liga. Kami harus konsisten, yang mana kami gagal melakukannya di dua musim terakhir, tapi saya tahu saya akan memenangi La Liga dengan Madrid,” tegas Kroos.