Indonesia Soccer Championship U-21

Tertahan di Tol Lantaran Kerusuhan, Persija Dipermalukan PS TNI

Sabtu, 15 Oktober 2016 02:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Persija U-21 seakan berbanding terbalik dengan tim senior mereka. Saat Persija senior berhasil meraih kemenangan 2-1 atas PS TNI, Persija U-21 justru tak dapat berbuat banyak.

Tim besutan M. Natsir itu kalah dengan skor telak 5-0 atas PS TNI U-21. Kekalahan ini pun sangat disayangkan oleh Natsir.

Namun bagi Natsir, kekalahan ini tak lepas dari menurunnya fisik anak asuhnya. Sebab, mereka harus tertahan di dalam tol jelang pertandingan tersebut.

“Tadi kita telat, itu juga membuat kita was-was, anak-anak merasa drop. Ditambah tadi tertahan di tol, kita terpaksa menunggu sejam lebih. Katanya sih ada keributan, jadi terpaksa antre,” ucap M. Natsir.


Skuat Persija Jakarta U-21

Tak hanya faktor kelelahan, Natsir juga menyoroti penampilan penjaga gawang mereka, M.Basyuni. Selain itu, dia juga menilai penampilan pemain yang pernah memperkuat Persija senior, Ambrizal Umanailo dan Idham Jauhari yang tampil masih kurang memuaskan.

“Tadi kiper kita juga telat dan penampilannya sedikit kurang. Idham dan Umay juga masih kurang berkontribusi tapi memang mereka bagus,” jelas Natsir.


Aksi Ambrizal Umanailo saat masih memperkuat Persija senior

Hal lain dilontarkan oleh pelatih PS TNI U-21, Miftahul. Bagi dia kemenangan ini berkat kebersamaan dan semangat juang tinggi timnya.

“Kemenangan ini dari kebersamaan tim, anak-anak muda punya semangat tinggi. Saya sebagai pelatih hanya bisa arahkan dan kasih strategi. Kemenangan besar ini sangat luar biasa,” beber Miftahul.

320