Liga Spanyol

(VIDEO) Main di Tim Cadangan, Odegaard Cetak Gol Kelas Dunia

Senin, 17 Oktober 2016 17:38 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Sejak bergabung ke Real Madrid pada 2015 lalu, pemain muda asal Norwegia, Martin Odegaard digadang-gadang akan jadi bintang besar di lapangan hijau. Tidak berlebihan memang, pasalnya pemain berusia 17 tahun ini memiliki skill di atas rata-rata pemain seusianya. 

Baru-baru ini, seperti dilansir AS, eks pemain Stromsgodset ini baru saja mencetak gol kelas dunia saat membela tim Real Madrid Castilla melawan Socuellamos. Madrid menang 3-0 di pertandingan tersebut dan Odegaard cetak satu gol. 

Gol dari Odegaard dicetaknya dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari rekannya. Dengan ketenangan, pemain kelahiran 17 Desember ini menggocek satu bek dan lepaskan tendangan pelan terarah yang tak bisa dihalau kiper Socuellamos. 

Hebatnya lagi, di laga tersebut, Odegaard juga sukses tunjukkan skill di atas rata-rata dengan melewati tiga pemain Socuellamos. Sebagai informasi, selama membela Real Madrid Castilla sejak 2015 lalu, Odegaard sudah menjalani 54 pertandingan dan mencetak 3 gol. 

Ia sempat mendapat kesempatan bermain di level senior saat Real Madrid melawan Castilla pada 08 Februari 2015 lalu. Namanya pun sempat masuk dalam skuat Real Madrid di Liga Champions musim lalu, kala itu ia menggunakan jersey nomor 21. 

470