Torabika Soccer Championship

Taklukkan Persija di Hari Jadi ke-12, Ini Komentar Pelatih Sriwijaya

Senin, 24 Oktober 2016 05:37 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arief Rahman Hakim
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mempersembahkan kemenangan tim untuk hari jadi Sriwijaya ke-12. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mempersembahkan kemenangan tim untuk hari jadi Sriwijaya ke-12.

Gol Laskar Wong Kito dicetak Supardi Nasir di menit ke-65 dan TA Musafri pada menit ke-85. Sementara gol Persija Jakarta dicetak oleh Emmanuel Pacho Kenmogne di menit ke-13

Pelatih Kepala SFC Widodo Cahyono Putro pun memberikan komentar. Menurutnya Sriwijaya bisa berbalik menang setelah sempat tertinggal, karena kerja keras di bawah guyuran hujan yang mengguyur Palembang.

"Pemain bermain di bawah guyuran hujan, tapi pemain kerja keras dan tak kenal menyerah sehingga bisa meraih kemenangan," ucap Widodo.

Tertinggal lebih dulu lewat gol Pacho tentu sangat berpengaruh pada mental pemain, tapi anak asuhnya terus berusaha keras mengejar ketertinggalan. Butuh mental yang kuat untuk melakukannya. Tak pelak kemenangan ini dipersembahkan Widodo untuk Sriwijaya yang merayakan hari jadi ke-12.


Sriwijaya berusaha keras untuk memenangi laga melawan Persija Jakarta.

"Ini kemenangan bersama, kita persembahkan buat SFC yang sedang ulang tahun ke-12," imbuh Widodo.

"Setelah kebobolan gol Supardi moril SFC naik, sehingga gol kedua bisa mereka ciptakan, selamat ultah buat SFC," tegasnya.

Sementara itu pelatih Persija Jakarta, Zein Alhadad, mengatakan bahwa pertandingan berjalan sangat seru dan menarik. Namun pelatih yang kerap disapa Mamak itu kecewa timnya gagal menang.

"Tapi sayang kami kalah. SFC lebih beruntung," tambah Alhadad.

99