Torabika Soccer Championship 2016

Lawan Semen Padang, Arema Dapat Amunisi Tambahan

Rabu, 26 Oktober 2016 20:53 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema Cronus dalam sesi latihan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema Cronus dalam sesi latihan.

Arena Cronus bakal bertamu ke Stadion H. Agus Salim, Padang, untuk bertanding menghadapi Semen Padang pada Jumat (28/10/16) mendatang. Dalam laga tersebut, Singo Edan bakal kembali diperkuat beberapa pemain andalannya yang absen saat melawan Persipura Jayapura.

Senin lalu, saat menghadapi Mutiara Hitam di Stadion Mandala, Jayapura, anak-anak asuh Milomir Seslija tidak tampil dengan kekuatan penuh. Akibatnya, mereka gagal mencuri poin setelah kalah 2-0.


Arema mengalami kekalahan 2-0 saat bertamu ke markas Persipura

Kapten Arema, Hamka Hamzah, harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi sedang mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia di Sleman, Yogyakarta.

"Kami akan ke Padang dengan kekuatan tambahan dengan adanya Hamka Hamzah, Kurnia Meiga, dan Benny Wahyudi. Mobilitas dan permainan mereka akan menambah agresivitas Arema," ujar Milomir dikutip dari Wearemania.net.

Dalam laga melawan Persipura, pelatih berusia 52 tahun tersebut mengaku mendapat pelajaran berharga mengenai pergerakan pemain saat berlaga.


Hamka Hamzah sudah kembali bisa bermain saat Arema bertamu ke kandang Semen Pandang

"Semua pemain harus ikut dalam proses menyerang dan bertahan. Taktik ini harus dimainkan sejak awal pertandingan, tak perlu menunggu kebobolan dulu," tutur Milomir.

Saat ini Arema Cronus berada di posisi tiga klasemen sementara TSC, unggul delapan poin dari Semen Padang yang bertengger di peringkat enam dengan koleksi 38 poin dari 25 laga.

39