Torabika Soccer Championship 2016

Terserang Penyakit, Dua Pemain Andalan Persija Absen Latihan

Rabu, 26 Oktober 2016 12:27 WIB
Penulis: May Rahmadi | Editor: Dery Adhitya Putra
© Beny Raharjo/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta sedang menjalani sesi latihan. Copyright: © Beny Raharjo/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta sedang menjalani sesi latihan.

Jelang laga pekan ke-26 Torabika Soccer Championship pada akhir pekan (30/10/16) mendatang, Persija Jakarta sudah mulai mempersiapkan diri. Pagi ini tim asal ibu kota tersebut menggelar sesi latihan di lapangan Villa 2000. 

Dalam sesi latihan yang berlangsung di Pamulang, Tangerang Selatan, tersebut, dua penggawa Macan Kemayoran, Ismed Sofyan dan Greg Nwokolo, tampak tidak hadir.

Media Officer Persija, Mozes Sosa, mengatakan bahwa Ismed dan Greg mengalami sakit perut. "Mereka (Ismed dan Greg) diare," ujar Sosa saat ditemui pada sesi latihan Macan Kemayoran.


Greg Nwokolo harus istirahat akibat terserang diare

Akibat hal tersebut, Ismed dan Greg harus beristirahat untuk sementara waktu. Meski begitu, kedua pemain andalan Persija tersebut kemungkinan bisa diturunkan saat Persija melawan Pusamania beberapa hari mendatang.

Sementara itu, penjaga gawang utama Persija, Andritany Ardhiyasa, yang mengalami cedera pada laga melawan Arema Cronus, terlihat sudah menjalani latihan ringan. Pemain kelahiran Jakarta 24 tahun silam itu tengah mempersiapkan diri jelang Training Center (TC) Tim Nasional Indonesia yang rencananya akan berlangsung di Karawaci pada 28 Oktober mendatang.

363