Lawan Persija, PBFC Waspadai Dua Pemain Macan Kemayoran

Sabtu, 29 Oktober 2016 15:40 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Dalam jumpa pers, Pusamania Borneo FC menyebut ada dua penyerang Persija yang akan mereka batasi pergerakannya. Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Dalam jumpa pers, Pusamania Borneo FC menyebut ada dua penyerang Persija yang akan mereka batasi pergerakannya.

Menjelang pertandingan melawan tuan rumah Persija Jakarta, di Stadion Manahan Solo, Minggu (30/10) besok, tim Pusamania Borneo FC (PBFC) mulai memetakan kualitas tim lawan.

Dengan melihat data statistik pertandingan klub asuhan Muhammad Zein Alhadad tersebut, PBFC pun mulai menyusun pemain-pemain yang harus dibatasi pergerakannya.

Rupanya, ada dua nama penggawa Macan Kemayoran yang menurut PBFC bisa membahayakan gawang armada Pesut Etam. Mereka adalah Greg Nwokolo dan Emmanuel Pacho Kenmogne.


Penyerang Persija, Greg Nwokolo.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh asisten tim berjuluk Pesut Etam, Arjuna Rinaldi saat menghadiri jumpa pers dengan wartawan di Balai Persis Solo, Sabtu (29/10) siang.

Arjuna menilai, dua pemain tersebut memiliki kelebihan dan bukan tak mungkin akan menyulitkan pemain belakangnya.

“Kami tahu, bahwa saat ini performa tim Persija sedang naik daun di putaran kedua ini. Kami mewaspadai Greg dan Pacho dalam pertandingan besok,” ujar pria yang pernah menjadi penjaga gawang Timnas Indonesia tersebut.


Penyerang Persija, Emmanuel Pacho Kenmogne.

Melihat hal itu, pihaknya bakal memberikan penjagaan khusus kepada kedua pemain ini. Mengingat, keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

Pertandingan antara Persija melawan PBFC sendiri akan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi nasional, mulai pukul 18.30 WIB.

4