(VIDEO) Ini Bukti Ronaldo Tidak Dendam dengan Coentrao

Minggu, 30 Oktober 2016 06:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pada pertengahan bulan September lalu, Ronaldo kedapatan memberikan jari tengah atau sebuah simbol untuk penghinaan terhadap Fabio Coentrao.

Kejadian itu terjadi saat Los Blancos tengah menjalani sesi latihan dan Coentrao yang salah mengantisipasi bola, bukannya mendapat hiburan, justru mendapat hadiah jari tengah dari Ronaldo.

Tak sampai disitu saja, belum lama ini, jelang pertandingan melawan Deportivo Alaves. Ronaldo yang dipermalukan rekan setim lainnya, Pepe karena dirinya terkena aksi nutmeg justru melampiaskannya dengan menerjang kaki dari Coentrao.

Beruntung pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu mampu menghindar dengan cepat, karena jika tidak, bukan tidak mungkin cedera akan menghampirinya.

Atas tindakan itulah yang membuat Ronaldo disebut-sebut tidak menyukai keberadaan Fabio Coentrao. Namun eks penggawa Manchester United ini pun menepis tanggapan tersebut, beberapa jam yang lalu dirinya memposting foto ke akun Instagramnya bersama Coentrao dalam perjalanan pulang dari Alaves.


Instagram Cristiano Ronaldo saat berfoto bersama Fabio Coentrao (kiri).

Artinya, Ronaldo tidak memiliki rasa tidak senang atau dendam terhadap bek berusia 28 tahun tersebut. Dalam pertandingan melawan Deportivo Alaves, Sabtu 29 Oktober 2016 kemarin malam, Ronaldo berhasil mencetak hattrick dan memberikan kemenangan untuk El Real dengan skor 4-1, satu gol lagi diciptakan oleh Alvaro Morata.

Hasil ini sekaligus membawa klub Ibu Kota Spanyol itu berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen sementara La Liga 2016/17 Spanyol dengan perolehan 24 poin. Unggul dua angka atas rival abadinya, Barcelona yang tepat berada di bawahnya.

592