Liga Primer Inggris

Costa Makin Mumpuni, Lini Serang Chelsea Ingin Tambah Amunisi

Rabu, 9 November 2016 11:44 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Chelsea kabarnya siap mendatangkan Luis Muriel dari Sampdoria untuk menambah amunisi serangnya. Muriel merupakan salah satu pemain yang tengah bersinar di Serie A Italia saat ini.

Pemain asal Kolombia ini sudah mencetak 6 gol dari 13 penampilannya bersama Sampdoria di semua level kompetisi. 4 gol diantaranya diciptakan pemain berusai 25 tahun ini di Serie A Italia.


Torehan 6 gol untuk Sampdoria di awal musim ini membuat Chelsea kepincut untuk mendatangkan Luis Muriel.

Antonio Conte, sang manajer Chelsea bahkan telah menyiapkan dana segar tidak kurang dari 13,5 juta Euro (Rp201,2 miliar) demi menebus Muriel. Pemain yang bergabung dengan Sampdoria di tahun 2015 ini diyakini mampu menyegarkan lini depan Chelsea yang kini hanya mengandalkan Diego Costa.

Diego Costa mulai menunjukkan ketajamannya bersama Chelsea musim ini dengan gelontoran 9 gol dari 13 laga.

Padahal, Costa sendiri tengah tampil on fire musim ini. Total 9 gol sudah ditorehkan pemain berdarah Brasil tersebut bagi Chelsea di semua kompetisi musim ini.

Namun, dalam grafik yang semakin meningkat, Conte nampaknya tak mau hanya bergantung pada Costa seorang. Kecepatan dan ketajaman Muriel diharapkan menjadi alternatif bagi serangan The Blues ke depan.

788