Torabika Soccer Championship 2016

Duel Kontra Persipura, Ini yang Bakal Dibenahi Persib

Rabu, 9 November 2016 22:37 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ramadhan
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Persib Bandung vs Persegres Gresik United Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Persib Bandung vs Persegres Gresik United

Menurut Djajang Nurdjaman, penyelesaian akhir menjadi sorotan timnya selama ini. Terbukti, di laga sebelumnya melawan Persija Jakarta, Atep dan kawan-kawan tak mampu menyarangkan gol, meski beberapa peluang didapatkan.

“Penyelesaian akhir akan terus ditingkatkan sebelum laga melawan Persipura nanti. Karena saya tidak puas dengan banyaknya peluang yang tidak bisa menjadi gol,” ujar Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman di Mes Persib Ahmad Yani Bandung, Rabu (09/11/16).

Bahkan pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Progresif Soekarno Hatta, Bandung, Rabu (09/11/16) pagi, pelatih yang akrab disapa Djanur itu, menekankan para pemainnya untuk bisa mengkonversi peluang menjadi gol.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman saat memantau anak asuhnya di sesi latihan.

Djanur berharap dengan program latihan yang diterapkan agar bisa ditunjukkan saat menghadapi Persipura nanti. “Mudah-mudahan dari hasil latihan bisa ditunjukkan di laga nanti,” harapnya.

Namun pelatih kelahiran Sumedang ini enggan gegabah. Terlebih saat ini Tim Mutiara Hitam dalam tren positif. Setidaknya di 5 pertandingan sebelumnya lawannya itu belum terkalahkan.


Salah satu momen saat Persib Bandung menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo.

“Kekuatan mereka juga bertambah. Seperti Imanuel Wanggai dan Ruben Sanadi yang sudah kembali bugar. Tapi kita juga punya modal dua away sebelumnya. Mudah-mudahan ini menjadi modal karena pertandingan kandang kita cukup berat melawan Persipura kemudian Semen Padang,” pungkasnya.