Usai Pindah ke Munchen, Vidal Mulai Rindukan Si Nyonya Tua

Jumat, 11 November 2016 14:20 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Baru 18 bulan meninggalkan Juventus, Arturo Vidal sudah mulai rindu dengan klub lamanya. Vidal meninggalkan Juventus di awal musim 2014/15 silam dan memilih bergabung dengan Bayern Munchen.

Padahal Vidal baru saja mengantarkan Si Nyonya Tua ke babak final Liga Champions 2015. Namun, Vidal memutuskan hengkang ke Jerman dengan alasan ingin mendapatkan peluang besar untuk bisa menjuarai trofi Liga Champions.

Arturo Vidal mengharapkan untuk bisa kembali bermain di Juventus.

Akan tetapi, nampaknya masa indah di Juventus masih membekas di ingatan Vidal. Pemain berkarakter spartan ini tengah mempertimbangkan masa depannya untuk kembali ke markas Juventus di Vinovo.

Bahkan, Carlo Ancelotti, sang pembesut Munchen dalam beberapa kesempatan berkata bahwa anak asuhnya tersebut kerap menyinggung soal Juventus. Vidal juga kabarnya telah berbicara kepada Patrice Evra untuk membantunya meyakinkan Juventus dan Munchen untuk merealisasikan keinginannya.

Pesan terakhir Arturo Vidal saat hengkang ke Bayern Munchen dianggap telah menyakiti para pendukung Juventus.

Akan tetapi, Juventus tentu tidak dengan mudah begitu saja membawa kembali Vidal ke Turin. Apalagi, alasan Vidal untuk hengkang saat Juventus tengah berbenah dianggap terlanjur menyakiti hati para Juventini.

39