(VIDEO) Hadiri Resepsi, Mamak Pimpin Macan Kemayoran Dangdutan

Rabu, 16 November 2016 14:49 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
© May Rahmadi/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Alhadad. Copyright: © May Rahmadi/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Alhadad.

Hari ini Persija Jakarta bersuka cita. Pasalnya, salah satu pemain andalan mereka, Ade Jantra Lukmana, resmi melepas statusnya sebagai pria lajang.

Setelah menjalani sesi latihan pagi di Pamulang, para penggawa Macan Kemayoran, beserta pelatih mereka, Muhammad Zein Alhadad, langsung berangkat menuju pesta pernikahan Ade Jantra yang berlangsung di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Saat hadir dalam acara resepsi, para pemain dan pelatih Persija memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang refreshing demi melepas rasa stres, dengan cara berjoget diiringi irama musik dangdut.
 


Ade Jantra menggelar acara pernikahannya hari ini

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram bernama rinnarachma, Alhadad, yang akrab disapa Mamak, mengajak anak-anak asuhnya untuk berjoget. Sebagai arsitek tim, Mamak memimpin aksi para pemainnya dengan berduet bersama seorang biduan.

Para pemain tampak malu-malu untuk berjoget mengikuti alunan musik dangdut. Hal yang berbeda diperlihatkan oleh Mamak. Pria yang memegang lisensi kepelatihan A AFC tersebut tampak luwes bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama musik.

165