Diduga Ingin Bunuh Diri, Eks Man City yang Terkena Kasus Pedofilia dibawa ke Rumah Sakit

Selasa, 29 November 2016 12:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dilansir dari Telegraph, Bennell dikabarkan tak sadarkan diri dan sempat tak bernapas di kamar Hotel Hertfordshire, tempat ia tinggal pada hari Senin (28/11/16) waktu setempat.

Pria berusia 62 tahun yang merupakan mantan pelatih klub sepakbola, Crewe Alexandra diduga ingin melakukan aksi bunuh diri setelah dirinya dijadikan tersangka dalam kasus pelecehan anak di bawah umur.

Barry Bennell yang juga pernah bermain untuk Manchester City dan Leeds United ini telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan pemeriksaan. Namun hingga berita ini dinaikkan, belum ada informasi jelas terkait Bennell yang mendadak tak sadarkan diri di kamar hotelnya.


Barry Bennell, dituding sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kabarnya, pihak kepolisian menilai jika dugaan kuat tentang Bennell yang ingin mencoba bunuh diri dianggap wajar, karena pastinya Barry Bennell merasa shock sehingga tidak dapat berpikir dengan jernih.

Saat tak sadarkan diri di kamarnya, Bennell dilaporkan oleh salah satu pihak hotel yang namanya dirahasiakan, sehingga ia langsung dijemput oleh ambulans untuk mendapat perawatan secepatnya.

Bennell disebut-sebut telah melakukan pelecehan seksual di bawah umur terhadap 20 pemain muda, termasuk munculnya beberapa laporan yang beredar dari korban.

Untuk mengetahui berita selengkapnya, klik di sini.

101