Imam Ajak Peserta Aksi Damai 212 Kirim Al Fatihah untuk Timnas

Jumat, 2 Desember 2016 15:32 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Lewat akun Twitter miliknya, Imam berharap umat Islam juga mengirimkan doa agar Timnas Indonesia bisa juara di ajang bergengsi Asia Tenggara itu.   

“Semoga di aksi damai bela Islam III-212 juga didoakan agar Timnas Indonesia menang dan juara AFF 2016. Alfaatihah..... #KitaBisaDamai”

Tim Nasional Indonesia berhasil tembus di babak semifinal Piala AFF 2016 dan bersua Vietnam pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (03/12/16).

Pada saat aksi damai tadi, Imam Nahrawi bersama Presiden Jokowi sempat meninjau renovasi komplek olahraga Gelora Bung Karno (GBK) yang akan digunakan untuk pelaksanaan Asian Games 2018.

Tiba di komplek GBK pukul 08:00 WIB  Presiden langsung melihat-lihat beberapa lokasi venue diantaranya stadion utama, venue aquatic, basket, bisbol daan yang lain.  

Mengawali peninjauan, Presiden Joko Widodo langsung melihat-lihat bangku yang nantinya akan dipasang di tribun penonton. Jokowi langsung  mencoba duduk di salah satu bangku tersebut.  Jokowi berkeliling stadion yang tampak dirombak total itu. Dari Stadion Utama GBK, Jokowi melanjutkan ke renovasi kolam renang. 

“Sekarang ini kita melakukan renovasi kawasan GBK  dengan jumlah anggaran 3, 5 triliun. Renovasi ini mencakup Stadion utama GBK, Istora, kolom renang Aquatik, basket, bisbol dan sebagainya. Kita harapkan selesai November 2017.  Progresnya sampai sekarang sudah 11%,” ucap Jokowi.

5.9K