Piala AFF 2016

(FOTO) Deretan Publik Figur Indonesia yang Hadir di Stadion Pakansari

Sabtu, 3 Desember 2016 23:28 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hadir langsung menyaksikan Timnas berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hadir langsung menyaksikan Timnas berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyaksikan langsung pertandingan Indonesia kontra Vietnam, di samping Ketua Umum Terpilih PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia), Edy Rahmayadi.

Joko Widodo atau yang kerap disapa Jokowi menyaksikan laga dengan penuh antusias, terutamanya ketika Hansamu Yama Pranata dan Boaz Solossa mencetak gol untuk Skuat Merah Putih.


Presiden Joko Widodo meramaikan kemenangan Timnas atas Vietnam.
 

Namun Jokowi bukan satu-satunya publik figur yang menyaksikan pertandingan, karena ada juga yang lainnya seperti penyanyi Bondan Prakoso dan istri cantik Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina.

Keduanya punya cara-cara masing dalam mendukung Timnas. Bondan Prakoso terlibat dalam konser untuk menghibur suporter yang tidak memiliki tiket, namun menyaksikan laga dari luar stadion melalui layar lebar.

Hiburan itu dirasakan langsung oleh seorang suporter bernama Fajar, yang berasal dari Bogor dan tidak memiliki tiket pertandingan yang dijual online serta offline.


Bondan Prakoso turut menghibur suporter yang ada di luar Stadion Pakansari, Cibinong.

"Mulainya konser jam enam sore, saya tidak punya tiket, dengan adanya panggung hiburan ini kami terhibur, selain ini juga disediain big screen juga membantu buat yang tidak punya tidak (tiket)," ucap Fajar kepada INDOSPORT.

Selain itu, Fajar juga senang Indonesia menang 2-1 atas Vietnam dan berharap meraih hasil imbang saat leg kedua berlangsung di Stadion My Dinh, pada Rabu, 7 Desember 2016.

"Bersyukur indonesia menang, semoga leg kedua menang atau minimal seri 0-0 biar masuk final," tambah Fajar.


Okie Agustina juga hadir di Stadion Pakansari, Cibinong.
 

Sementara Okie hadir untuk memberi dukungan kepada Timnas, seraya menghibur Gunawan yang belum bermain sekalipun di Piala AFF 2016.

Penulis: Juni Adi

909