Piala AFF 2016

(FOTO) Dampingi Jokowi, Nurdin Halid Enjoy Nonton Timnas Indonesia

Minggu, 4 Desember 2016 08:28 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Kehadiran Joko Widodo (Jokowi) ternyata berbuah manis. Timnas Indonesia meraih kemenangan penting di laga semifinal leg pertama melawan Vietnam dengan skor 2-1. Namun, tak hanya Jokowi saja yang hadir, tapi juga beberapa tokoh penting seperti Ketua DPR, Setya Novanto hingga Nurdin Halid.

Nama terakhir menjadi sorotan, terutama oleh para publik sepakbola Indonesia. Pasalnya, Nurdin Halid menjadi pemimpin PSSI yang lekat dengan kasus hukum. Bahkan saat memimpin PSSI pada periode 2003-2011, Nurdin sempat memimpin federasi sepakbola Indonesia dari balik penjara.

Kini, Nurdin Halid kembali muncul saat laga Indonesia-Vietnam. Pria yang kini menjadi Ketua Harian Golongan Karya (Golkar) ini terlihat mendampingi Presiden Jokowi menonton laga semalam. Nurdin mengenakan jaket merah dan berdiri di samping Jokowi.

Pria asal Makassar, Sulawesi Selatan, juga memposting foto dirinya saat mendampingi Jokowi di tribun VVIP Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Nurdin terlihat enjoy menyaksikan Timnas Indonesia berlaga.

"Mendampingi Presiden @jokowi . Alhamdulillah dan salut atas kemenangan Timnas kita. Sangat membanggakan! Selamat! #Indonesia #timnasday #NH," kicau Nurdin Halid dalam akun twitter pribadinya.

907