Torabika Soccer Championship

Hadapi Persija, Mental Pemain Persegres Terganggu

Selasa, 6 Desember 2016 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© GTS
Pelatih Persegres, Eduard Tjong (kanan) saat memberi arahan kepada pemainnya. Copyright: © GTS
Pelatih Persegres, Eduard Tjong (kanan) saat memberi arahan kepada pemainnya.

Persegres Gresik United akan melakoni laga berat di pekan ke-32 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pasukan Joko samudro akan bertandang ke markas Macan Kemayoran di Stadion Manahan Solo, Rabu (07/12/16) besok.
 

Selebrasi pemain Persegres saat pertemuan pertama dengan Persija dengan skor 2-2.

Laga ini menjadi sangat berat bagi Persegres Gresik United. Terlebih mereka belum meraih satu poin pun dalam pertandingan terakhirnya. Hal ini seperti diutarakan Eduard Tjong selaku pelatih kepala.

"Laga yang berat dan kami punya masalah psikis karena kami belum dapat poin di beberapa pertandingan terakhir. Tapi kami komitmen untuk 3 laga terakhir bisa kita tutup dengan kemenangan," ucap Eduard Tjong.

Tak hanya itu, pelatih yang kerap disapa Edu ini menilai Persija saat ini mengalami banyak perubahan. Terlebih dengan datangnya Greg Nwokolo dan Emmanuel Pacho Kenmogne.
 

Pelatih Persegres Gresik United, Eduard Tjong (kanan).

"Persija mengalami perubahan sejak Putaran Kedua, ada Greg dan Pacho. Kalau Persija main full, jelas mereka adalah tim yang kuat," tutup Edu.

Persegres Gresik United sendiri memang tengah dalam kondisi terpuruk. Dari lima laga terakhir mereka belum sekalipun meraih kemenangan. Persegres hanya meraih satu kali imbang dan menelan empat kali kekalahan. Atas hasil ini, Persegres masih tertahan di posisi 17 klasemen sementara TSC 2016.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%