Liga Europa

(FOTO) Romero Dilempar Flare, Mourinho Ngamuk-ngamuk Didepan Media

Jumat, 9 Desember 2016 12:58 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Dalam lanjutan laga Liga Europa, Manchester United berkunjung ke Stadion Chornomorets, markas sementara Zorya, untuk memuluskan sang Setan Merah ke babak 32 besar.

Pada pertandingan tersebut, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovich berhasil menjadi pembeda di babak kedua sekaligus menutup laga untuk kemenangan Setan Merah dengan skor 2-0.

Namun, dalam pertandingan tersebut terdapat kejadian yang tidak mengenakkan bagi Mourinho dan tim. Pasalnya pada babak pertama, kiper kedua Man United itu sengaja dilempari flare dari tribun belakang tempat para fans Zorya berada.
 

Sergio Romero nyaris terkena lemparan flare fans Zorya.

Beruntung, flare itu tidak mengenai Romero. Setelah kejadian tersebut, Mourinho langsung mengkritik para fans Zorya pada saat konferensi pers sesudah pertandingan berlangsung.

“Dukungan mereka sangat bagus. Tidak perlu diragukan lagi. Namun sesuatu yang tidak pantas terjadi dan itu dapat membahayakan kiper saya,” ucap Mourinho seperti dilansir dalam Daily Mail.

“Kalian tidak perlu sesuatu yang berlebihan seperti itu. Mungkin, UEFA tidak akan senang dan akan mengadili aksi ini, bahkan mereka akan memberikan denda kepada Zorya. Padahal Zorya tidak seharusnya didenda,”sambungnya.

Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

890