Piala AFF 2016

Kiper Thailand: Timnas Indonesia Diisi Generasi Berbahaya

Selasa, 13 Desember 2016 16:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Timnas Indonesia akan menantang Timnas Thailand dalam leg pertama babak final Piala AFF 2016. Laga akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/16) esok. 

Jelang laga ini, kiper Timnas Thailand,  Sinthaweechai Hathairattanakool berbicara akan kekuatan Indonesia. Kiper yang terkenal dengan nama Kosin dan sempat membela Persib Bandung ini menilai skuat Indonesia sangat berbahaya.

"Tim Indonesia adalah tim kuat. Karena saat ini penuh dengan kekuatan muda dan merupakan generasi baru," ucap Kosin saat dijumpai di Hotel Aston, Sentul, Bogor.

Tak hanya itu, dia juga mewaspadai tajamnya kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa. Tak hanya Boaz dia juga menilai Indonesia memiliki pemain sayap yang berbahaya.

"Pemain Indonesia yang berbahaya, Boaz dan dua wing yang memiliki kecepatan. Pemain ini saya rasa sangat berbahaya," jelas Kosin.

Tak hanya pemain yang menjadi perhatian Kosin. Dia juga menilai Timnas Indonesia akan bertambah kuat bila bermain di kandang.

Antrian beli tiket Suporter Timnas Indonesia

"Indonesia sangat berbahaya main di kandang. Terlebih memiliki fans yang agresif dan memberi kekuatan tambahan untuk Indonesia," tutup dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%