(VIDEO) Dari Jersey Plastik Hingga Ngungsi ke Pakistan, Fans Cilik Ini Akhirnya Bertemu Messi

Selasa, 13 Desember 2016 22:49 WIB
Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Akibat dari fotonya yang sempat viral di dunia maya itu, Murtaza akhirnya mendapatkan kiriman jersey asli dari sang idola, ditambah dengan tanda tangan sang megabintang Barcelona tersebut.

Namun akibat dari viralnya foto dirinya yang beredar di dunia maya serta pemberitaan di media, Murtaza harus rela pindah ke Pakistan pertengahan Mei lalu bersama keluarganya karena sering menerima ancaman penculikan, seperti yang diberitakan BBC.


Murtaza Ahmadi ketika difoto dengan mengenakan jersey plastik Messi.

Lama menghilang tiada kabar, Murtaza akhirnya kembali muncul di Doha, Qatar, saat Barcelona datang dalam rangkaian pertandingan persahabatan yang digelar oleh Qatar Airways Champions Cup. Nantinya Messi dkk akan berhadapan dengan wakil dari Arab Saudi, Al-Ahli.

Saat itu Murtaza mengenakan jersey Barcelona mendongak ke atas dan dengan lugunya mencoba menyalami Messi. Messi yang datang sambal memegang sebuah meniman, langsung memegang tangan kecil fans ciliknya tersebut.

Tidak lama setelahnya, Murtaza akhirnya digendong oleh Messi dan diajak untuk foto oleh para media yang datang.

Pertemuan tersebut bagaikan mimpi bagi Murtaza. Bagaimana tidak, setelah 11 bulan foto dirinya dengan jersey plastik beredar di dunia maya, bahkan hingga harus pindah ke Pakistan karena sering menerima ancaman penculikan, akhirnya Murtaza bertemu dengan sang idola di Qatar, yang kali ini dengan jersey Barcelona tempat klub sang idola bernaung.

Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

1.3K