Piala AFF 2016

(VIDEO) Pesan Mengharukan Judika untuk Andik Vermansah Jelang Final Piala AFF

Jumat, 16 Desember 2016 13:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arief Rahman Hakim
© Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Andik Vermansah (tengah) mendapat dukungan dari Judika. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Andik Vermansah (tengah) mendapat dukungan dari Judika.

Kemenangan Timnas Indonesia dengan skor 2-1 atas Thailand di leg pertama final Piala AFF di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/16) harus memakan korban. Salah satu bintang Skuat Garuda, Andik Vermansah, harus ditarik keluar di babak pertama akibat cedera sobek achilles. 

Pasca kejadian tersebut, ucapan simpati pun mengalir dari berbagai pihak untuk Andik, termasuk salah satu penyanyi papan atas, Judika. Musisi asal Medan, Sumatera Utara itu bahkan secara khusus menyampaikan pesan kepada pemain Selangor FA itu, yang kemudian diunggah Andik ke akun Instagramnya.

"Hai idola gue Andik, mudah-mudahan cepat sembuh brother. Pokoknya gue pengen lu ada di final, di leg kedua, karena lu membawa perubahan yang keren banget untuk Timnas. Cepat sembuh," ujar Judika. 

 

Terimakasih banyak mas idola judika 😭😭😭 Dan sedikit dimirip-miripin🎤. @jud1ka

A video posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

Mendapat dukungan langsung dari Judika yang ternyata juga merupakan musisi idolanya, Andik Vermansah pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih banyak Mas idola, Judika," tulis Andik di Instagram-nya. 

Meski cedera, Andik Vermansah tetap ikut rombongan Timnas Indonesia untuk bertandang ke Thailand.

Pemain Selangor FA itu tetap bersemangat meski harus menggunakan kursi roda untuk membantunya saat beraktifitas. Andik dikabarkan harus beristirahat total selama empat sampai enam minggu untuk memulihkan kondisinya.