Piala AFF 2016

Suporter Timnas Indonesia Jadi Incaran Klub Stefano Lilipaly

Selasa, 20 Desember 2016 00:12 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Suporter Indonesia saat memberikan semangat kepada pemain Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Suporter Indonesia saat memberikan semangat kepada pemain Timnas Indonesia.

Keberhasilan Timnas Indonesia menjadi juara kedua dalam kejuaraan Piala AFF 2016 ini diakui tidak lepas dari penampilan cemerlang Stefano Lilipaly yang merupakan satu-satunya pemain naturalisasi yang bermain untuk klub Belanda, Telstar SC.

Pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencatat dua gol penting yang berperan besar membawa Timnas Indonesia lolos dari fase penyisihan grup dan melewati babak semifinal.

Nama pemain berdarah Ambon-Belanda itu pun sontak berkibar dan menjadi pujaan baru publik sepakbola Tanah Air. Fenomena ini kemudian menarik perhatian klub tempat Lilipaly kini bermain, Telstar SC.


Pamor Stefano Lilipaly bersama Timnas Indonesia dimanfaatkan klub Telstar SC untuk menjual jersey klub.

Melalui laman resminya, Telstar memberikan sebuah penawaran menarik kepada suporter Timnas Indonesia untuk mendapatkan jersey klub milik Lilipaly dengan harga yang mereka tetapkan. 

Dalam penawaran yang menggunakan bahasa Indonesia itu, Telstar berusaha menarik hati suporter Timnas Indonesia dengan menyebut Lilipaly sebagai seorang pahlawan seraya menegaskan jika mereka juga memiliki kecintaan besar terhadap Indonesia.

"Temen-teman dari Indonesia. Khusus untuk kalian kami ada sebuah penawaran yang menarik. Pahlawan kami, Stefano Lilipaly sangat populer di Indonesia dan kami melihat bahwa banyak penggemar Stefano juga mencintai klub kami. Telstar juga mencintai Indonesia," tulis Telstar.

"Untuk semua fans Stefano, kami beri kesempatan untuk mendapatkan kostum tanding resmi, dengan nomor dan nama Stefano Lilipaly. hanya 55 Euro anda sudah bisa mendapatkan kostum tersebut melalui website kami."

4.4K