Bursa Transfer

MU dan Chelsea Bersaing Dapatkan Bek Tengah AS Roma

Rabu, 21 Desember 2016 08:09 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© NurPhoto/Getty Images
Bek tengah AS Roma, Antonio Rudiger tengah menjadi incaran Manchester United dan Chelsea. Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Bek tengah AS Roma, Antonio Rudiger tengah menjadi incaran Manchester United dan Chelsea.

Klub-klub papan atas Eropa tengah melakukan persiapan tengah musim. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah mengincar pemain baru pada jendela transfer tengah musim, Januari 2017 mendatang.

Hal tersebut juga dilakukan Manchester United (MU) dan Chelsea. Kedua klub papan atas Liga Primer Inggris itu dikabarkan sedang mengincar bek tengah muda berbakat milik AS Roma, Antonio Rudiger.

Dikutip dari The Sun, Antonio Rudiger diminati MU untuk menutupi lubang lini belakang. Bek asal Jerman itu dinilai menjadi tandem yang ideal bagi Eric Bailly di jantung pertahanan The Red Devils.
 


Bek tengah AS Roma, Antonio Rudiger.

Sementara itu, bagi Chelsea, Rudiger adalah opsi lain usai Leonardo Bonucci resmi memperpanjang kontraknya dengan Juventus. Bek berumur 23 tahun itu diharapkan bisa memperkokoh barisan belakang The Blues dalam mengarungi separuh musim 2016/17.

Baik Man United dan Chelsea mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan Rudiger. Sebab, Roma sudah memberikan sinyal akan melepas bek berumur 23 tahun itu demi mendapatkan dana segar untuk memboyong sejumlah pemain bidikannya.

288