Persija Jakarta Umumkan Pelatih Baru Pekan Depan

Jumat, 23 Desember 2016 19:09 WIB
Editor: Ramadhan
© INDOSPORT
Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta

Pembenahan skuat Persija Jakarta dimulai dari sektor pelatih jelang menghadapi kompetisi musim 2017 nanti. Tim Macan Kemayoran bakal memiliki pelatih baru untuk menggantikan Muhammad Zein Alhadad.

Rencananya, Persija sendiri akan mengumumkan pelatih baru mereka pada pekan depan. Belum diketahui siapa sosok yang akan mengarsiteki Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tersebut.

Sebelumnya, Presiden Persija, Ferry Paulus memang sudah menyebutkan bahwa pelatih baru Persija berasal dari Brasil.

Persija memilih tak memperpanjang kontrak Muhammad Zein Alhadad sebagai pelatih mereka. Alhadad dianggap gagal mengangkat performa Persija di pentas Torabika Soccer Championship 2016 kemarin dan hal itulah yang kabarnya menjadi alasan Persija memutus kerjasama dengan pelatih yang akbar disapa Mamak itu.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus.

“Kami akan mengumumkan pelatih baru pada minggu depan,” kata Media Officer Persija Jakarta, Moses Sosa kepada wartawan.

Setelah para pemain diliburkan beberapa pekan usai tampil di ajang TSC 2016, rencananya Persija bakal kembali menggelar latihan untuk kompetisi musim 2017 pada awal Januari nanti.


Selebrasi gol para pemain Persija Jakarta di pentas TSC 2016.

Persija sendiri mengakhiri musim 2016 dengan menduduki peringkat ke-14 klasemen akhir TSC 2016 dengan catatan 35 poin dari 34 laga. Tim Macan Kemayoran pun menjadi klub yang paling sedikit mencetak gol di antara 17 kontestan lainnya yakni hanya 25 gol dari 34 pertandingan.