Seria A Italia

(VIDEO) Dipimpin Bonucci, Nyanyian Natal Juventus Tampil Beda

Sabtu, 24 Desember 2016 23:55 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Minggu (25/12/16), umat Kristiani di seluruh dunia merayakan Hari Raya Natal. Tak terkecuali para pemain dari raksasa Serie A Italia, Juventus.

Di momen spesial tersebut, Juventus mengunggah sebuah video yang menunjukkan aksi para pemain Juventus dan official klub saat menyanyikan lagu Natal ‘We Wish You A Merry Christmas’.

Namun, ada yang berbeda dengan nyanyian yang biasa didengungkan di setiap perayaan Natal. Masih dengan irama yang sama, Bonucci dan kawan-kawan mengubah sedikit lirik lagu dan menambahkan kalimat-kalimat yang berbau semangat klub.

Dalam lirik lagu tersebut, meski mengucapkan selamat Hari Raya Natal, para pemain juga menyematkan misi klub yang ingin menguasai tahun baru dengan kemenangan dan kejayaan di dalam lirik lagu.

“Selamat Hari Raya Natal, Selamat Hari Raya Natal, Selamat Hari Raya Natal, dan sebuah tahun kemenangan.”

“Pasukan hitam putih, pemenangan dengan gaya yang besar. Kejayaan sampai akhir dan Selamat Hari Raya Natal juga untuk kamu.

Juventus sendiri baru saja kehilangan gelar Piala Super Italia 2016 usai dikalahkan seteru mereka, AC Milan. Di laga sengit tersebut, Juventus takluk dengan skor 4-5 lewat babak adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal.


Skuat utama Juventus saat menghadapi AC Milan di laga Piala Super Italia 2016.
131