Liga Indonesia

Ingin Jakmania Memadati Stadion, Calon Pelatih Persija Tunggu Kepastian

Senin, 26 Desember 2016 15:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta dengan latar belakang Koreografi dari Jakmania. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta dengan latar belakang Koreografi dari Jakmania.

Persija Jakarta masih adem ayem dalam mempersiapkan komposisi pemain untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2017. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini masih belum melakukan pembelian pemain anyar.

Bahkan untuk kursi pelatih, mereka masih belum menjatuhkan pilihan. Padahal, mereka sudah tidak akan ditangani oleh Muhammad Zein Alhadad di musim depan.

Skuat Persija Jakarta di kompetisi TSC 2016.

Memang Persija tengah melakukan pendekatan dengan pelatih asing asal Brasil. Namun belum mencapainya kesepakatan dengan sang pelatih, membawa dampak bagi persiapan komposisi pemain. Hal ini seperti disampaikan oleh Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Untuk pemain kita belum tahu. Karena pemain kan terserah pelatih. Tapi kita belum deal dengan pelatih kita," ucap Ferry kepada INDOSPORT.

"Kita masih pendekatan dengan pelatih, pokoknya dia asing dari Brasil. Sudah memasuki tahap final tapi masih ada beberapa kendala," jelas dia.

 Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Pria yang kerap disapa FP ini menyatakan, bahwa belum jelasnya kontrak dengan pelatih baru karena permasalahan status Persija yang belum jelas terkait home base mereka. Sebab, bagi FP sang calon pelatih ingin suporter Jakmania memenuhi stadion tiap Persija bertanding nanti.

"Masalah kandang juga masih menjadi pekerjaan rumah kita. Sebab kan susah juga kalau masih main pindah-pindah. Itu berpengaruh dengan suporter yang akan datang juga. Karena suporter kan cukup penting juga untuk kita," tutup dia.

539